Yas Marina (Abu Dhabi), Sirkuit Baru MotoGP


Okezone.com

Sirkuit Yas Marina di UEA (http://www.groovygecko.net)

Abu Dhabi tidak puas menggelar Formula One (F1). Bos Sirkuit Yas Marina Richard Cregan menegaskan keinginannya untuk menggelar balapan motor MotoGP. Sirkuit Yas Marina tercatat sebagai tempat pamungkas untuk menggelar balapan F1 2010.

Selain itu, lintasan ini juga menggelarberbagai balapan seperti V8 dan GT1 seri dunia. Namun panitia Abu Dhabi tidak puas.

Abu Dhabi juga ingin menggelar balapan motor paling bergengsi MotoGP. “Kami berbicara dengan dewan MotoGP. Sebab kami berharap dapat menggelar balapan ini,” kata Cregan.“Kami berharap dapat mengamankan tiket menggelar balapan MotoGP pada Maret mendatang.

Sirkuit Yas Marina di kota Dubai (Uni Emirat Arab) (http://www.indiancarsbikes.in)

Jika kami juga berhasil mendapatkannya ditambah V8, GP2 dan GT1, maka ini akan luar biasa,” tegasnya.“Kami sedang bekerja sangat keras dengan pihak panitia MotoGP dan Qatar untuk mewujudkan ambisi ini,” tandas pria yang pernah menjabat sebagai manajer Toyota tersebut kepada Autosport, Minggu (14/11/2010).

Posted by Wordmobi (N73 Music Edition)

Tentang protuslanx

Protus-Lanx adalah sebuah alter-ego dari seorang manusia yang terus berusaha memperbaharui diri setiap hari. Temperamental, setia melaksanakan tugas, keras kepala, berpendirian teguh, tidak mudah mempercayai orang lain, dan cenderung serius.
Pos ini dipublikasikan di Atmosfer-Lanx dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s